Follow Us

Sampai Di Calo, Harga Tiket Bloc Party Terjun Bebas

- Kamis, 21 Maret 2013 | 06:37
Sampai Di Calo Harga Tiket Bloc Party Terjun Bebas
Hai Online

Sampai Di Calo Harga Tiket Bloc Party Terjun Bebas

Konser Bloc Party di Tennis Indoor Senayan Jakarta hari Rabu (20/3) malam tadi nyatanya nggak hanya menyisakan cerita dari atas panggung. Begitu juga di luar venue di pelataran ticket box dimana banyak orang berkumpul untuk mencari tiket. Adanya calo yang juga berkerumun di sana juga bukan pemandangan yang asing di setiap konser nagri. Mereka para calo tiket sibuk menjual tiket yang dipegangnya.

Cukup kaget ketika salah seorang calo menawarkan tiket yang dipegangnya. Untuk dua buah tiket tribun hanya dibanderol 50ribu, sedangkan untuk kelas tribun hanya 75ribu! Terjun bebas dari harga resmi yang dirilis oleh promotor Ismaya Liveyakni tribun 390ribu dan festival 490ribu. Calo itu menawarkan ketika The Adams baru saja selesai melakukan tugasnya sebagai opening dan Kele Okereke cs masih melakukan persiapan.

"Penonton sepi, bos! Mau nggak mau memang harus banting harga," jawab salah satu calo.

Padahal kalau diperhatikan, suasana venue nggak sepi. Parkiran mobil menumpuk hingga luar kawasan Tennis Indoor Senayan dan penonton terus berdatangan. Begitu pula dengan di dalam, dimana jumlah penonton yang datang nyatanya cukup ramai. Waduh!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest