Follow Us

Michael Buble Ingin Kolaborasi dengan Adele dan One Direction

Ega Hai - Minggu, 07 April 2013 | 12:36
Michael Buble Ingin Kolaborasi dengan Adele dan One Direction
Ega Hai

Michael Buble Ingin Kolaborasi dengan Adele dan One Direction

Michael Bublé dan Adele ingin sekali berduet, tapi kepentok masalah waktu. Penyanyi asal Kanada ini telah berteman cukup lama dengan Adele. Ia sering berkomunikasi lewat email tentang niatannya untuk berkolaborasi. Jadwal yang padat nampaknya selalu menjadi kendala.

"Aku fans berat Adele. Sangat lucu karena kita selalu kirim email dan membicarakan tentang menggarap sesuatu bersama sebelum debut album 19-nya muncul. Tapi waktunya tidak tepat," terang Michael. "Aku inggat mengirim pesan padanya 'Aku nggak sabar melihatmu menjadi penyanyi besar di dunia'. Ia membalas dengan simpel dan manis. Aku selalu senang melihat sesuatu padanya. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa," imbuhnya.

Nggak cuma Adele, Michael juga ingin menggaet One Direction untuk bekerja sama. Ia kagum pada kesuksesan boyband asal Inggris tersebut.

"Mereka anak-anak yang baik. Meskipun dengan kegilaan yang mereka hadapi tapi mereka bisa menanganinya dengan baik dan menyenangkan. Aku antusias kepada mereka dan potensial mereka," tandasnya.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest