Follow Us

Afgan Syuting Video Klip Singel Terbaru

- Senin, 08 April 2013 | 07:50
Afgan Syuting Video Klip Singel Terbaru
Hai Online

Afgan Syuting Video Klip Singel Terbaru

Siap-siap, Afgan Syah Reza bakal kembali menunjukkan eksistensinya dengan membuat video klip terbaru berjudul "Jodoh Pasti Bertemu". Video klip yang merupakan single ketiga Afgan ini, katanya bakal bikin penasaran lho. Sebabnya penggarapan video klip kali ini, kata Afgan konsepnya dibuat berbeda dengan video klip sebelumnya.

"Konsepnya ini tidak seperti video klip sebelumnya, ending-nya benar-benar keren banget. Akan ada dialog gituh, sebelum-sebelumnya kan enggak ada. Ide video klip ini sih saya kasih dari referensi dan ide-ide dari saya," ucap Afgan yang akan memunculkan kembali sosoknya sebagai penyanyi ballad. Sebab, kalau sudah mendengar lagu yang juga menjadi soundtrack film "Madre" ini, pasti rasanya akan berbeda dengan dua single sebelumnya yang dinilai lebih up beat,

"Memang soh, di lirik lagunya itu menyatakan kalau kamu bukan jodohku, aku enggak mengharapkan dia. Ini sebetulnya ngajarin orang ikhlas sih," tutur Afgan di sela-sela penggarapan video klipnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (7/4). Afgan berharap, dengan hadirnya video klip ini pesan positif kepada pecinta musik Indonesia akan tersampaikan bahwa kita harus percaya pada jalan Tuhan.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest