Follow Us

Fans Histeris, Justin Bieber Potong Rambut Bergaya Rihanna

- Rabu, 10 April 2013 | 05:44
Fans Histeris Justin Bieber Potong Rambut Bergaya Rihanna
Hai Online

Fans Histeris Justin Bieber Potong Rambut Bergaya Rihanna

Sebuah pertanyaan besar, kenapa Justin Bieber memotong rambutnya dan mencontoh gaya rambut penyanyi Rihanna atau Miley Cyrus? Padahal, terakhir kali Bieber mengganti gaya rambutnya, ia harus rela kehilangan 80 ribu followernya di Twitter. Saat itu, Justin mengganti rambut polemnya dengan gaya spike. Kini, mantan kekasih Selena Gomez pun itu kembali berulah dengan memamerkan gaya rambut barunya. Hasilnya, para fans histeris dan ramai-ramai membicarakannya lagi. Melalui akun Twitternya, @justinbieber, ia mengunggah foto rambut terbarunya itu. Gaya rambut tersebut terlihat cepak di bagian samping dengan poni yang agak panjang di bagian depannya. Beliebers pun menyadari, gaya rambut tersebut mirip dengan rambut cepak Rihanna atau Miley Cyrus.

"Kenapa Justin Bieber melakukan hal ini pada rambutnya. Secara resmi aku tidak lagi ngefans padanya," ujar salah satu fans Biber.

Meski pro dan kontra muncul, keputusan Justin kadang membuahkan hasil lho. Buktinya pada 2011 lalu, dengan Justin mengganti gaya rambut polemnya, ia mendapat keuntungan tersendiri yaitu, potongan rambut polemnya ini terjual hingga USD 40,668 (sekitar Rp 395 juta) di eBay. Jadi kira-kira ada apalagi ya, dengan gaya rambut Bieber yang satu ini? Semoga ini keputusan yang cerdas.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest