Follow Us

Fatin Shidqia X Factor Indonesia Punya Bakat Lainnya

- Jumat, 12 April 2013 | 04:43
Fatin Shidqia X Factor Indonesia Punya Bakat Lainnya
Hai Online

Fatin Shidqia X Factor Indonesia Punya Bakat Lainnya

Nggak nyangka cewek berusia 16 tahun yang sedang berjuang di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis ternyata punya rencana kedua alias plan B. Yups, Selepas merampungkan kontes X Factor Indonesia, Fatin mengaku tetap ingin mewujudkannya mimpinya di bidang selain menyanyi. Kira-kira apa ya?

"Pertama, Fatin mau meneruskan pendidikan dan kembali berkumpul bersama teman sekolah dan keluarga, tapi tetep terus berkarier di industri musik." Ucap kontestan yang masih berstatus warga SMA 97 Ciganjur Jakarta Selatan.

Nah, selain rencana-rencana itu, Fatin juga punya rencana lain. Ia ingin menjajal dunia bisnis yang cemerlang. Ini dia ide Fatin! "Aku mau buka usaha sendiri, sudah ada nih di otak aku. Pinginnya bisnis kentang goreng namanya 'Foya' dari bahasa Inggris, for you," ungkapnya. "Aku juga sudah mikirin gimana iklannya nanti. Misalnya, ada anak muda yang makan kentang itu, terus ada yang nanya, 'eh makan apa tuh?' Jawabnya 'kentang foya', 'rasanya gimana?' 'rasanya LuBis (Luar Biasa), ha...ha..." selorohnya. Menurut Fatin, segudang rencana itu sudah ada dalam benaknya. Saat ini, ia hanya ingin konsentrasi agar bisa memberikan yang terbaik di ajang X Factor Indonesia. Satu per satu mimpinya akan dia coba wujudkan dan yang terdekat, tentu saja, memberikan yang terbaik untuk penonton dan pendukung setianya sekarang ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest