Follow Us

Besok, Kita Seru-Seruan Di Ulang Tahun PWG!

- Jumat, 12 April 2013 | 13:22
Besok Kita Seru Seruan Di Ulang Tahun PWG
Hai Online

Besok Kita Seru Seruan Di Ulang Tahun PWG

Nggak terasa akhirnya band power pop/ pop punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins telah menyentuh usia keenam dalam perjalanan karir mereka. Perlahan tapi pasti, sejak kemunculannya di tahun 2007 PWG berjalan terus menanjak hingga menjadi salah satu band yang dikenal oleh masyarakat banyak. Nggak hanya di Indonesia saja, namun juga hingga nagri. Salah satu puncaknya adalah ketika band yang digawangi oleh Dochi, SanSan, Eye, Omo dan Aldy Kumis ini menyambangi Jepang untuk manggung di Summersonic di pertengahan 2012 lalu.

Dengan catatan itu nampaknya layak untuk PWG merayakan perjalanan mereka di usia yang baru ini. Nggak mau sendirian, realisasi itu berjalan bersama HAI melalui gelaran seru bertajuk : "IV" Pee Wee Gaskins 6th Anniversary. Acara ini bakalan dilaksanakan besok, Sabtu (13/4) di lapangan basket markas besar HAI, Gd. Gramedia Majalah, Jln. Raya Panjang No 8a, Kebon Jeruk - Jakarta Barat mulai pukul 12. Siang!

Sederet jadwal sudah disiapkan untuk kita seru-seruan di sana. Kerjasama dengan Majalah HAI, acara ulang tahun ini akan di buka oleh 6 band terpilih dari Hai Demos. Selain itu tampil juga Topi Jerami, Remember of Today, Starlit, Rising Sun, dan Ice Cream Attack yang juga akan tampil.

Itu saja? Nggak dong! Masih ada juga sharing session serta pemutaran perdana film dokumenter " Be Seen, Be Seen dari PWG.

Soooo... Nggak usah pikir panjang lagi. Seru-seruan bareng di sini, guys!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest