Follow Us

Pee Wee Gaskins Bakal Manggung di Jepang Lagi?

Ega Hai - Selasa, 16 April 2013 | 03:01
Pee Wee Gaskins Bakal Manggung di Jepang Lagi
Ega Hai

Pee Wee Gaskins Bakal Manggung di Jepang Lagi

Enam tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Pee Wee Gaskins sudah melanglang buana ke Negeri Sakura, Jepang. Setelah 2012 lalu tampil di event tahunan Summer Sonic, rencananya jika nggak ada halangan band yang dimotori oleh Sansan, Dochi, Omo, Ayi, dan Aldy ini akan kembali menyambangi Jepang pada Mei 2013 nanti.

"Yang pertama sih lagi nyari label yang mau rilis Pee Wee Gaskins di Jepang. Alhamdulillah sih pas gue ke sana banyak yang dateng, pas gue main bener-bener respect, pengen PWG dateng lagi. Soalnya banyak yang gue lihat tahun lalu, ketemu lagi pas gue show gitu," papar Dochi saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dochi yang baru saja balik dari Jepang mengatakan, Pee Wee Gaskins bakal tampil di salah satu stasiun TV Jepang. Selain itu ada ajakan juga dari salah satu band punk Jepang, Totalfat, untuk ikutan tur Asia Tenggara bareng mereka. Tapi untuk saat ini agenda tersebut masih dalam tahap pembicaraan.

"Ya mudah-mudahan bakal ada main ke sana lagi. Kalau main di Summer Sonic lagi, amin. Kalau nggak, kita bulan depan sih Insya Allah balik ke sana untuk ada acara Fuji TV. Cuma kita belum tahu jadwal fixnya kapan, cuma kita bakal ke sana (Jepang)," jelas pemilik clothing SundaySundayCo ini.

Pee Wee Gaskins sendiri saat ini juga masih berharap ada pembicaraan lebih lanjut untuk bisa tampil di Summer Sonic lagi tahun ini. Well, semoga harapan kalian tercapai lagi ya bro!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular