Follow Us

Seringai Bersiap Untuk Rilis Vinyl

- Rabu, 17 April 2013 | 15:12
Seringai Bersiap Untuk Rilis Vinyl
Hai Online

Seringai Bersiap Untuk Rilis Vinyl

Grup band Seringai tengah menyiapkan sebuah rekaman lainnya yang akan mereka rilis. Kalau soal album baru mungkin masih belum terbayang, tapi dalam waktu beberapa bulan ke depan band yang digawangi oleh Arian13 (vokal), Ricky Siahaan (gitar), Sammy Bramantyo (bass) dan Edy Khemod (drum) ini berencana untuk merilis piringan hitam alias vinyl.

Bocorannya sendiri, vinyl itu bakalan rilis sebagai perayaan singel baru Seringai dari album Taring, Tragedi. Nggak hanya satu lagu itu saja, tetapi ada sebuah lagu lainnya yang mereka letakan juga. Untuk saat ini nggak bakal ada yang tahu seperti apa lagu itu karena lagu "rahasia" itu adalah lagu yang belum pernah mereka rilis sebelumnya. Vinyl itu sendiri juga akan dirilis dalam jumlah terbatas, 300 buah saja.

"Rencananya untuk vinyl 7" itu sih akan dirilis dalam dua atau tiga bulan ke depan. Isinya dua lagu, singel baru, Tragedi dan satu lagu lain yang belum pernah dirlis sebelumnya. Momennya memang untuk merilis singel baru, Tragedi itu. Vinyl ini bentuk kerjasama Seringai dengan Lawless dan juga Stockroom Records," papar Arian13 sang frontman.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest