Follow Us

Burgerkill Bakalan Tampil "Super Brutal" Di Hammersonic 2013

- Selasa, 23 April 2013 | 07:51
Burgerkill Bakalan Tampil Super Brutal Di Hammersonic 2013
Hai Online

Burgerkill Bakalan Tampil Super Brutal Di Hammersonic 2013

Festival metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2013 memang tinggal menghitung hari. Tepatnya Sabtu-Minggu (28-28/4) mendatang gelaran ini akan menggempur metalhead Indonesia dan sekitarnya. Banyak yang nggak sabar menantikan gelaran ini, termasuk salah satu yang bakalan pol-polan di panggung, Burgerkill.

"Harusnya sih bisa lebih dahsyat dari tahun sebelumnya. Soalnya band yang sekarang lebih banyak, spesialisasinya lebih lama, promonya juga lebih awal. Tahun kemarin kayaknya agak deket-deket sama hari H. Venue yang dipilih juga kayaknya lebih asyik, gue rasa suasana festivalnya bakalan lebih "dapet". Pokoknya, harusnya lebih dahsyat," ujar Eben, pentolan dari Burgerkill.

Nggak hanya datang sebagai penampil, Eben juga mengaku jika dirinya ingin jadi saksi sejarah dari geliat metal lokal dimana Hammersonic 2013 ini sendiri salah satu bangkitnya salah satu lini musik indonesia.

"Menurut gue, Indonesia sekarang ini musik-musiknya lagi bangkit. Nah, kalau mau jadi saksi sejarah kebangkitan musik Indonesia, event gede kayak Hammersonic gini ya harus didatengin. Apalagi event Hammersonic 2013 itu bisa dibilang kelas Internasional. Nah, yang kayak begini yang harus diapresiasi," paparnya cepat.

Dan bagaimana dengan aksi Burgerkill nanti?

"Yang pasti kita punya setlist yang "super brutal" khusus untuk Hammersonic. Pokoknya, tungguin aja, deh!" sambutnya lagi.

Siap! \m/

Mau tahu lebih lanjut tentang Hammersonic 2013? Simak langsung ulasannya di Majalah Hai minggu ini ya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest