Follow Us

Project Pop Minta Ijin Sebelum Rilis "Gara-gara Kahitna"

Ega Hai - Selasa, 23 April 2013 | 11:39
Project Pop Minta Ijin Sebelum Rilis Gara gara Kahitna
Ega Hai

Project Pop Minta Ijin Sebelum Rilis Gara gara Kahitna

Menandai comeback ke dunia music, Project Pop baru-baru ini merilis single "Gara-gara Kahitna". Kenapa memilih Kahitna? Udjo, Yosi, Odie, Tika, Gugum dan Oon cerita nih tentang dibalik lagu tersebut.

"Iya ini sebagai salah satu apresiasi kita juga buat band nasional yang bisa dibilang legend juga dan tiap lagunya pasti kalau kita denger 'ih, gue banget'. Ya ini bukti apresiasi cinta kita sama Kahitna lah," tutur Tika ditemui di Alun Alun Indonesia, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (23/4).

Sebelum memilih lagu tersebut, grup musik asal Bandung ini meminta ijin terlebih dahulu kepada Kahitna. Mereka sudah menggarap lagu yang liriknya hasil penyatuan dari berbagai judul lagu Kahitna kemudian diperdengarkan ke Yovie cs.

"Dari awal kita minta ijin. Jadi mereka lagi pada latihan, kita datengin terus di dengerin dan mereka suka yaudah ngasih ijin," tutur Udjo.

Nggak Cuma itu, Kahitna juga ikut memberikan dukungannya dalam video klip "Gara-gara Kahitna".

"Iya ternyata mereka juga support video klipnya. Kirain mah salah satunya aja yang mewakili, nggak tahunya semua anak-anak Kahitna ikut bantuin video klip," tandas Yosi.

Editor : Ega Hai

Latest