Follow Us

"Sinetron" Delima JKT48 Bikin Cemburu

- Rabu, 01 Mei 2013 | 05:14
Sinetron Delima JKT48 Bikin Cemburu
Hai Online

Sinetron Delima JKT48 Bikin Cemburu

Siapa yang nggak kenal dengan sapaan hangat Delima Rizky alias Delima JKT48. Setiap kali menyapa fans di Theater JKT48, ia akan selalu berseru "Menghiburmu dengan senyum semanis madu, aku Delima!" , maka kita pun akan tertular dengan senyuman yang dilempar member kelahiran 25 Oktopber 1997 ini.

Hmm, tapi tahu nggak sih, di balik sapaan hangat Delima, ternyata ia punya cerita yang menggemaskan, sama seperti lesum di kedua pipinya. Hmm kira-kira Delima mau cerita apa ya?

"Gini, gini, aku pernah punya dua kucing yang gemas banget, nama kucingnya Gembul sama Gembil. Gembul itu cowok, dan dia lagi ngebet nikah, tapi karena sodaraan sama Gembil, jadi ia nggak boleh nikah dong hehe, jadi kayak sinetron ya?" ujar Delima membuka cerita. Terus gimana kelanjutannya?

"Jadi Gembul kabur dari rumah. Nggak bilang-bilang gitu deh, aku sempat merasa kehilangan, karena Gembul jadi nggak ada di rumah berhari-hari. Nah, setelah dua hari baru deh kita tahu, kalau si Gembul lagi pacaran sama kucing tetangga. Duh bikin cemburu deh!" katanya lagi.

Oh jadi Sinetron kucing yang bikin kamu cemburu, kirain apa deh!

Editor : Hai Online

Latest