Follow Us

Stella JKT48 Main Film Superhero?

- Kamis, 02 Mei 2013 | 04:08
Stella JKT48 Main Film Superhero
Hai Online

Stella JKT48 Main Film Superhero

Setelah sekian lama siaran TV Indonesia 'digembor' oleh film-film superhero Jepang atau yang akrab dikenal Tokusatsu, akhirnya Indonesia bakalan punya film superhero sendiri. Judulnya Bima Satria Garuda, yang diproduksi oleh salah satu TV Swasta Indonesia, RCTI yang melibatkan Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang serta Ishimori Production.

Dari berbagai sumber yang memberitakannya, tampak sosok member JKT48 yang ternyata turut ikut serta dalam film superhero Indonesia ini, lewat foto maupun video yang diupload di Youtube, yaitu Stella.

Selain itu, dari foto yang berasal dari akun Instagram milik @reinobarack, terlihat nama akun Instagram member yang akrab disapa Cici Stella ini, @stellacor, masuk dalam tag foto bocoran kostum superhero Bima Satria Garuda ini.

Sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari Stella, tapi bila dicek lagi akun Instagramnya, benar adanya nih guys kalau Stella ikut berpartisipasi dalam film superhero lokal ini. Apalagi setelah akun twitter @bsatriagaruda dicek, makin benar kabarnya nih Stella berakting di film ini.

Asik, penasaran nih jadi kayak apa Stella? Stay tune yuuukk...

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest