Follow Us

Bullet For My Valentine Turut Berduka

- Jumat, 03 Mei 2013 | 03:44
Bullet For My Valentine Turut Berduka
Hai Online

Bullet For My Valentine Turut Berduka

Kabar meninggalnya gitaris dan pendiri Slayer, Jeff Hanneman, Kamis (2/5) kemarin, tentu jadi suatu kehilangan besar buat dunia musik metal. Setelah Slash, Pantera, Corey Taylor, dan lainnya mengungkapkan rasa duka citanya, semakin banyak musisi rock dan metal yang juga mengungkapkan rasa duka cita kepada gitaris berusia 49 tahun tersebut.

Kali ini ungkapan dan ucapan duka cita muncul dari Nikki Sixx, Paradise City, Lamb of God, Suffocation, serta Hatebreed. Mengenal sosok legendaris seperti Jeff pastinya jadi sebuah kehormatan. Begitu pula yang diungkapkan para personil Bullet For My Valentine lewat akun Twitternya. Berikut ungkapan duka mereka :

"@bfmvofficial R.I.P Jeff Hanneman. Devastating news. It was an honour knowing you. BFMV."

Gagal ginjal adalah penyebab Jeff harus pergi untuk selama-lamanya. Sebelumnya, Jeff telah menderita penyakit jaringan kulit yang langka selama dua tahun , hingga akhirnya Jeff harus melepas nyawa di sebuah rumah sakit dekat kediamannya di kawasan Inland Empire, Southern California

Bersama Slayer, Jeff meraih penghargaan Grammy Award sebagai Best Metal Performance di tahun 2006 dan 2007. Selain itu, Jeff juga sudah menelurkan 11 album selama berkarya dengan Slayer.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest