Follow Us

Konser Pelepas Rindu Buat Para Pecinta Mocca

Ega Hai - Sabtu, 04 Mei 2013 | 05:49
Konser Pelepas Rindu Buat Para Pecinta Mocca
Ega Hai

Konser Pelepas Rindu Buat Para Pecinta Mocca

Kepergian sang vokalis, Arina, ke Amerika nggak berarti menenggelamkan nama Mocca di belantara musik Indonesia. Justru kehadirannya selalu ditunggu swinging friends di Indonesia. Hingga selalu menjadi alasan untuk Arina kembali ke Indonesia dan bersama Mocca, memuaskan hasrat dan kerinduan fans. Seperti pada Jumat (3/5) malam Mocca menggelar konser tunggalnya yang bertempat di Balai Sartika Convention Hall, Bandung.

Ada yang berbeda pada konser yang bertajuk Swinging Friday. Pasalnya, kali ini penampilan Mocca dimeriahkan dengan iringan Orkestra Bumi Siliwangi. Iringan orkestra menambah warna baru pada lagu-lagu swing khas Mocca.

"Konser ini konser pertama Mocca yang diiringi oleh orkestra dan itu keren banget menurut gue,"ujar Nura salah satu penggemar setia Mocca yang juga hadir.

Sebagai pemanasan konser dibuka oleh penampilan solo Arina yang diiringi orkestra. Suara Arina yang lembut dan manis dengan perpaduan orkestra membuat penonton hanyut bersama alunan musiknya. Setelah lima lagu, baru, lah, para personil lainnya masuk ke dalam stage disambut riuh penonton. Total 25 lagu yang dibawakan Mocca, termasuk salah satunya "Bundle Of Joy" yang sudah terlebih dahulu dirilis di Korea dan Eropa, tapi belum sempat muncul di Indonesia.

Acara semakin akrab dengan interaksi dan cadaan yang dilemparkan Arina kepada penonton. Di penghujung acara Movingbox Entertainment selaku penyelenggara bersama swinging friends memberikan kejutan ulang tahun untuk Arina yang bertepatan pada 4 Mei keesokkannya. Sebagai hadiahnya, Mocca memberikan lima encore! Keren! Kita tunggu konser-konser selanjutnya!

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest