Follow Us

Koil Siapkan DVD Live

Dani Satrio (old) - Senin, 06 Mei 2013 | 08:31
Koil Siapkan DVD Live
Dani Satrio (old)

Koil Siapkan DVD Live

Lama nggak kunjung merilis karya baru, band gothic asal Bandung ini diam-diam sedang menyiapkan DVD konser. Materinya adalah 20 lagu yang dibawakan di konser tunggal mereka di Sabuga Bandung pada 24 Februari 2011 lalu. Seperti kita tahu, konser itu sendiri sempat jadi bahan omongan lantaran tiketnya sold out dalam waktu relatif singkat. Selain itu, secara produksi dan musikal banyak pula pujian yang dituai oleh konser bertajuk "Koil Killer Koncert" ini. Nggak heran kalau akhirnya Otong (vokal/gitar), Donny (gitar), Adam (bas), dan Leon (drum), sepakat buat mengabadikannya dalam format DVD.

"Selain itu, gue butuh bikin DVD ini buat ngumpulin aura musikal lagi nih. Kemarin kan sempat nggak bisa mikirin musik. Tau sendiri gue sakit aneh gitu, lalu bisnis kaos gue juga bangkrut, sama sekali nggak kepikiran bikin lagu atau ngeband..." ujar Otong, waktu ditemui saat akan manggung di Road To Soundrenaline 2013 Padang, Sabtu (4/5) lalu.

Kapan rilis?

"Coming soon!" celetuk Adam, sambil terkekeh penuh arti.

"Bukan apa-apa. Sekarang kami ini lagi berjuang ngedit materinya. Dari tujuh kamera yang kami pasang di sana, yang layak buat dipakai cuma hasil dari tiga kamera. Soalnya yang empat lainnya sama semua angle-nya... Hehehehe...," jelas Otong.

Waduh! Yayaya. Kalau gitu kita tunggu dengan sabar deh!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest