Follow Us

Produseri Graduate, Capung Berharap Bisa Sesukses Noah dan Geisha

Ega Hai - Rabu, 08 Mei 2013 | 08:40
Produseri Graduate Capung Berharap Bisa Sesukses Noah dan Geisha
Ega Hai

Produseri Graduate Capung Berharap Bisa Sesukses Noah dan Geisha

Selain tergabung dalam Java Jive, Capung juga terkenal sebagai produser bertangan dingin. Band-band hasil binaannya yang kini sudah terkenal di dunia musik Tanah Air, seperti Peterpan (sekarang Noah), d'Masiv, dan Geisha. Nalurinya sebagai produser kembali terpanggil ketika pertama mendengarkan materi musik dari band asal Palembang, Graduate.

Walau terbentang jarak dan waktu, band yang digawangi oleh Thoriq (bass), Adli (drum), Mario (gitar), Titan (vocal) dan Fathur (keyboard) ini menjajal peruntungannya dengan mengirimkan materi lewat email kepada Capung. "Iya ini sebenernya thanks to tekhnologi ya. Semuanya bertemu lewat email. Mereka ngirim materi ke saya bagus atau nggak. Mereka lewat email dan youtube. Sama kayak Bandung kan banyak komunitas musik saya juga buat komunitas musik itu. Nah di sini (Palembang) itu banyak sekali potensi tersebut," tutur Capung.

Dari berikirim-kirim email sampai akhirnya jadi mini album yang terdari dari lima buah lagu salah satu diantaranya "Melangkah Bersama" dan "Kisah Abadi".

" Pas pertama kita ketemu juga saya dan anak-anak langsung klik Soalnya racikan musik kang Capung kami nilai pas buat band kami," kata Adli.

Capung berharap Graduate bisa menyusul kesuksesan band-band yang pernah ia produseri. "Berharap mereka tetap bisa eksis, dan bisa go nasional. Kita mau do the best, kalau sudah ok tidak menutup kemungkinan kita akan kolaborasi dengan band ngetop. Ya semoga mereka bisa menyusul sukses band yang saya sebelumnya produseri," tandasnya.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest