Follow Us

Konser di Singapura, Ungu Bakal Akustikan

Ega Hai - Senin, 13 Mei 2013 | 13:17
Konser di Singapura Ungu Bakal Akustikan
Ega Hai

Konser di Singapura Ungu Bakal Akustikan

Kembali menggelar konser di Singapura, Ungu mengaku nggak ada perasaan grogi. Mereka mengatakan konser dalam acara ulang tahun Trinity Optima Production ke-10 bersama Rossa, Afgan, Maudy Ayunda dan Sherina adalah suatu hal yang menantang.

"Grogi udah nggak ada. Justru ini paling menantang dalam konser, kita udah melakukan konser tunggal 4 bulan yang lalu. Dan konser kali ini bukannya menjadi beban tapi tantangan. Supaya bisa menjadi suatu yang luar biasa yang akan kita tampilkan," tutur Pasha, sang vokalis, di Café Gusto, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Yang berbeda dari penampilannya, Ungu akan membawakan beberapa lagu secara akustik. Selain itu ia juga akan berkolaborasi dengan musisi Trinty yang lain, salah satunya adalah Afgan.

"Untuk di Ungu-nya cukup mempersiapkan diri untuk memeriahkan ultah Trinity ini, bagi kita bukan buat yang basa basi, yang paling kelihatan yang dalam melakukan konser itu sendiri, kita akan ada akustik version, yang no distorsi. Itu yang akan kelihatan beda, terus dengan kolaborasi dengan Afgan atau lain-lain. Untuk persiapan lainnya kita siapkan bersama-sama, ya kurang lebih akan tukeran lagu selama konser untuk dinyanyiin," tandasnya.

Editor : Ega Hai

Latest