Follow Us

Aditya Ingin Lepaskan "Embel-Embel" Be Mine

- Kamis, 16 Mei 2013 | 05:02
Aditya Ingin Lepaskan Embel Embel Be Mine
Hai Online

Aditya Ingin Lepaskan Embel Embel Be Mine

Penyanyi solo Aditya memang dikenal lewat hit singelnya, Be Mine. Judul lagu itulah yang hingga kini melekat pada dirinya. Lagu tersebut memang sudah ada sejak beberapa tahun lalu, namun hingga kini orang lebih mengenal dirinya dengan sebutan Aditya "Be Mine". Embel-embel ini nyatanya punya pengaruh tersendiri bagi pribadinya. Ada sisi menguntungkan namun juga kadang bikin bete penyanyi yang baru saja merilis singel CNTK ini.

"Di satu sisi gue merasa ada keuntungan dari titel 'Be Mine" itu karena akhirnya banyak orang yang aware kalau Aditya 'Be Mine' itu adalah gue. Tapi kadang gue bete sih karena sering banget pas lagi manggung MCnya manggil gue, "Ini dia, Aditya Be Mineeee..." Nama gue cukup Aditya saja! Hahaha.. " ujarnya kepada HAI.

Lantas Adit nggak bisa terjebak dalam titel itu. Perlahan dirinya akan melepaskan "Be Mine" dan akan menggunakan nama sesungguhnya, Anughra Aditya. Kapan?

"Pasti akan gue lepaskan. Di album ketiga nanti, gue bakal menggunakan nama lengkap gue yang asli, Anugrah Aditya. Lebih jelas dong ketimbang Aditya 'Be Mine" Hehe.. Album gue yang ketiga ini sekarang masih dalam proses penggarapan sih. Mudah-mudahan kalau nggak ada kendala bisa dirilis akhir tahun ini," jawabnya lagi.

Ingin tahu obrolan lebih lanjut bersama Aditya? Simak di Majalah Hai di rubrik Music Q&A minggu ini ya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest