Follow Us

Marah, Bassis System Of A Down Ancam Vokalis

Adhie Sathya - Selasa, 21 Mei 2013 | 06:05
Marah Bassis System Of A Down Ancam Vokalis
Adhie Sathya

Marah Bassis System Of A Down Ancam Vokalis

Bassis System of a Down, Shavo Odadjian menuduh vokalis Serj Tankian membuat band nggak produktif dan mengancam akan merekam album baru tanpa dia.

Odadjian mengecam pentolan band dalam posting Facebook-nya, mengklaim bahwa Tankian telah mengecewakan band dan fans mereka dengan menolak untuk merekam album baru SOAD. "Kami sedang berusaha untuk merilis album baru, yang hanya tidak lulus sama Serj!" tulis Odadjian. "Saya siap untuk melepaskan satu dengan seseorang yang ingin menjadi vokalis baru SYSTEM. Bukan seseorang yang harus diminta jadi bagian dari SYSTEM"

Bassist mengatakan bahwa ia bersama gitaris Daron Malakian dan drummer John Dolmayan lelah menunggu Tankian dan siap untuk merekam album anyar dengan vokalis baru. "Saya tidak ingin membuat album tanpa dia, tapi kalau dia tidak ikut? Haruskah kami bertiga hanya duduk dan menunggu?" Odadjian kepada para penggemarnya. "Saya ingin para fans dari seluruh dunia termasuk Brazil untuk memberitahu kami apa yang mereka pikirkan. Tidak ada System? Atau System dengan penyanyi baru yang sama baiknya? Saya marah ia mengecewakan kita seperti ini, tapi kita harus melakukan sesuatu untuk menjaga pita besar ini hidup!"

Kata-kata kasar itu telah dihapus dari Dacebook Odadjian dan halaman Facebook resmi System Of A Down telah merespon bahwa itu hanya "pernyataan menyesatkan yang dibuat secara pribadi." System Of A Down juga berjanji tetap tampil full line up di penampilan mereka berikutnya.

Editor : Adhie Sathya

Latest