Follow Us

Sebagai Terapi, Dewa Budjana Rilis Album Solo ke-6

- Kamis, 23 Mei 2013 | 14:59
Sebagai Terapi Dewa Budjana Rilis Album Solo ke 6
Hai Online

Sebagai Terapi Dewa Budjana Rilis Album Solo ke 6

Disela kesibukan mainstreamnya dengan GIGI, sang gitaris Dewa Budjana masih sempat menghasilkan karya-karya masterpiece-nya dengan bersolo karir. Setelah lima album sebelumnya Nusa Damai (1997), Peace Island - Gitarku (2000), My Guita r- Samsara (2003), Home (2005) dan Dawai in Paradise (2011), kini Budjana meluncurkan album ke enam, "Joged Khahyangan".

Albumnya ini berisi delapan lagu yang direkam secara live di Amerika dalam waktu satu hari bersama musisi-musisi jazz terkenal disana.

"Album ini perpaduan lagu Indonesia dengan interpretasi musisi Amerika, karena saya hanya mengirim komposisi dan partitur lagunya ke sana dan dimainkan secara spontan sambil direkam," kata Budjana di konferensi per peluncuran albunya salah satu caffe di bilangan Kemang, Jakarta (23/5).

Ini adalah karir Budjana yang pertama tahun ini di luar GIGI. Ditanya mengenai industrinya ia menambahkan, "Hal ini menjadi sebuah terapi saya sebagai musisi di Luar GIGI. Nggak pernah berfikir laku atau nggak, yang bpenting berkarya."

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest