Follow Us

Manggung Di @america, Endank Soekamti Kenakan Seragam Kamtis Army

- Jumat, 24 Mei 2013 | 06:53
Manggung Di america Endank Soekamti Kenakan Seragam Kamtis Army
Hai Online

Manggung Di america Endank Soekamti Kenakan Seragam Kamtis Army

Dalam panggungnya di @america Kamis (23/5) kemarin, Endank Soekamti akhirnya tampil lengkap dengan seragam kamtis army-nya. Kostum tersebut sebelumnya akrab dilihat pada video klip Endank Soekamti dari album Angka 8 ini. Kostum tersebut cukup menghidupkan konser mereka malam itu dimana sebelumnya turut didukung dengan film pendek tentang persahabatan Kamtis Army di tengah medan perang.

Kostum tersebut memang nggak dikenakan hingga setlist berakhir, maklum saja dengan bahan serta kelengkapannya nggak memungkinkan personel endank Soekamti untuk terus nyaman dengan kostum tersebut. Erix dan Ari akhirnya melepas beberapa bagian kecuali celana. Hanya Dory yang bertahan walau sesekali keberatan ketika melompat bersama gitarnya.

"Kostumnya kan lengkap, nggak mungkin dipakai sampai selesai. Panas dan kalau dipaksakan malah jadi gerah. Aku sih mending buka baju sekalian. Hahaha.." ujar Ari sang drummer.

Dalam panggungnya di @america kemarin Endank Soekamti tampil di kurang lebih 400 Kamtis Family yang datang. Sebenarnya lebih karena sisanya nggak bisa masuk karena kapasitas @america nggak sanggup menampung semua penonton yang datang. Tapi hal itu nggak menyurutkan Endank Soekamti dan Kamtis Family untuk bersenang-senang, biar nggak saling bertatap muka, mereka yang di luar menikmati sambil bernyanyi bersama.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest