Follow Us

Di #LLRN East Java Tour 2013, Sweet As Revenge Siapkan Setlist Khusus

- Jumat, 24 Mei 2013 | 12:11
Di LLRN East Java Tour 2013 Sweet As Revenge Siapkan Setlist Khusus
Hai Online

Di LLRN East Java Tour 2013 Sweet As Revenge Siapkan Setlist Khusus

Band rock Jakarta, Sweet As Revenge bersiap untuk berangkat tur lagi. Kali ini mereka bakalan mengarungi beberapa panggung dalam tur bertajuk #LLNR (Live Live Regret Nothing) East Java Tour 2013 dimana Surabaya, Mojokerto, Kediri dan Malang menjadi target mereka. Nggak hanya sekadar panggung, tur #LLNR ini punya arti sendiri untuk SAR, sebuah pendewasaan dari perjalanan band.

"Tur kali ini adalah keniscayaan. Sudah direncanakan sebelum album kami diluncurkan. Namun, tur kali ini berbeda dari biasanya. It's not business as usual. Karena tur bertajuk Live Live Regret Nothing ini merupakan penanda dari siklus hidup kami. Sebuah fase baru menuju kedewasaan. Menuju sesuatu yang lebih baik," ujar SAR dalam press release yang datang ke HAI.

Menyuguhkan sesuatu berbeda juga dilakukan oleh SAR. Setlist dan aransemen khusus sengaja diramu untuk memberikan pengalaman berbeda dalam menyaksikan SAR. Guna mempermudah Team SAR di Jawa Timur untuk mendapatkan edisi khusus tersebut, kami bekerjasama dengan Loodst, Kediri. Bukan hanya merch tur, kami juga secara khusus berkolaborasi dengan Loodst untuk mengeluarkan desain Sweet As Revenge X Loodst.

Seperti apa setlist dan aransemen baru Sweet As Revenge? Pastikan kalian nggak kelewatan tur ini!

Rangkaian tur #LLRNTour East Java 2013 adalah sebagai berikut :

25 Mei 2013 Universitas Bhayangkara (Ubahara) Surabaya

26 Mei 2013 Pelataran High Fast Store, Mojokerto

26 Mei 2013 Sky Disc, Kediri

27 Mei Paradiso Garden, Malang

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest