Follow Us

Ahmad Dhani: Fatin Menang Kenapa? Nggak Bisa Dijelaskan

Ega Hai - Sabtu, 25 Mei 2013 | 06:24
Ahmad Dhani Fatin Menang Kenapa Nggak Bisa Dijelaskan
Ega Hai

Ahmad Dhani Fatin Menang Kenapa Nggak Bisa Dijelaskan

Ahmad Dhani sebagai salah satu juri mengatakan kemenangan Fatin Shidqia sebagai juara X Factor Indonesia susah dijelaskan. Ia menyadari ajang pencarian bakat ini memang bukan ajang lomba menyanyi jaman dulu.

"Fatin menang kenapa? Nggak bisa dijelaskan. Menang saja pokoknya," tutur Dhani, ditemui di Hall D Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/5) dini hari.

Pentolan grup band Dewa 19 ini menjelaskan dilihat dari nama ajang pencarian bakat ini saja berjudul "X Factor" ada faktor lain yang menjadi penilaian pemenang. Nggak dipungkirin, kalau saja ajang ini bertajuk "lomba menyanyi" sudah pasti Novita Dewi yang menang. Karena ia memang memilik suara yang luar biasa.

"Saya memaknainya seperti statement saya waktu prediksi, karena memang acara ini namanya X Factor. Kalau dulu kan ada lomba menyanyi, kalau lomba menyanyi nasional Novita pasti menang. Bisa dijelaskan kenapa Novita menang. Ya karena suaranya bagus, tehnik menyanyi bagus, tapi kalo X Factor beda lagi. Ada faktor lain," jelas Dhani.

Seperti diketahui, Fatin yang meski dibeberapa penampilan tampil nggak maksimal lantaran lupa lirik berhasil mengalahkan Novita Dewi, saingan terberatnya di X Factor Indonesia.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest