Follow Us

Sebelum Bunuh Diri, Ketua Panitia Lockstock Terlihat Grogi dan Gemetar

Ega Hai - Senin, 27 Mei 2013 | 06:46
Sebelum Bunuh Diri Ketua Panitia Lockstock Terlihat Grogi dan Gemetar
Ega Hai

Sebelum Bunuh Diri Ketua Panitia Lockstock Terlihat Grogi dan Gemetar

Gelaran musik Locstock Fest yang rencananya di gelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (25/6/2013) berujung menyedihkan. Pasalnya, selain beberapa musisi seperti Ras Muhammad, Koil band, Shaggydog band, dan Tohpati membatalkan penampilannya, ketua panitia acara ini juga bunuh diri dengan menabrakan dirinya ke kereta api yang sedang melintas.

Yoga "Kebo" Cahyadi ditemukan tewas seketika di perlintasan kereta apai (KA) Sorowajan Baru, Banguntapan Bantul. Menurut pengakuan penjaga warung 24 jam Katineung Goup, Solahudin, Yoga yang mengenakan jaket merah dan celana pendek tersebut memang terlihat cemas sebelum menabrakan diri ke KA.

"Orangnya pakai jaket merah, celana pendek, memang sempat jajan ke sini. Kelihatan grogi dan gemetar gitu. Sudah bayar, pas ada bunyi kereta mau lewat dia (Yoga) langsung pergi," ujar Solahudin dilansir Tribunejogja, Senin (27/5).

Ia juga cukup kaget, kalau ternyata pria yang tertabrak kereta hingga tubuhnya terpotong menjadi tiga bagian tersebut adalah Yoga. "Nggak tau kalau yang tertabrak tadi mas itu (Yoga)," ucapnya lagi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest