Follow Us

Fatin Shidqia Kembali ke Rumah, Ini Kamarnya!

- Senin, 27 Mei 2013 | 10:44
Fatin Shidqia Kembali ke Rumah Ini Kamarnya
Hai Online

Fatin Shidqia Kembali ke Rumah Ini Kamarnya

Menyambut juara X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis untuk kembali ke rumahnya, ternyata keluarga Lubis sudah mempersiapkan sesuatu untuk kepulangan putri pertamanya itu. Ayah Fatin, Bahari Lubis, dan Mamanya Nurseha Thamrin sudah mengemas kamar Fatin menjadi kamar yang lebih baik, hmm sekelas hotel berbintang kali ya?

"Kita pengen begitu dia datang ke rumahnya lagi, maka penampilan kamarnya agak tampil beda," kata ayah Fatin berbinar-binar menyambut anaknya pulang dengan kemenangan.

"Fatin kan biasanya tinggal di kamar yang sederhana, terus dia enam bulan lebih tinggal di hotel yang bagus seperti itu. Makanya saya mencoba memperbaiki keadaan kamarnya biar mirip, biar Fatin betah di rumah," katanya lagi.

Ayah Fatin sadar, kalau rumahnya yang ada di kawasan Jakarta Selatan itu adalah rumah yang sederhana, kamar Fatin pun biasa-biasa saja. Makanya selain merenovasi, fasilitas pendukung lainnya pun dipersiapkan ayah dan mamanya.

"Iya, rumah kami kan jauh dari kesan bintang lima, tapi biar begitu, rumah itu adalah rumah dia yang sederhana. Mamanya sudah pasang sprei warna kesukaan Fatin, AC-nya diganti yang lebih baik, biar dia lebih betah dan nyaman di rumah," jelas Ayahnya lagi.

Wah bahagianya Fatin, selalu didukung keluarga dan ehemm fatinistic nih. Hayo yang lain menyambut Fatin dengan apa?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest