Follow Us

Bawakan Call Me Maybe, Carly Rae Jepsen Pun Terjun Ke Penonton

- Senin, 27 Mei 2013 | 17:06
Bawakan Call Me Maybe Carly Rae Jepsen Pun Terjun Ke Penonton
Hai Online

Bawakan Call Me Maybe Carly Rae Jepsen Pun Terjun Ke Penonton

Carly Rae Jepsen nampaknya tengah menikmati waktu intimnya bersama fans dalam panggungnya di Tennis Indoor Senayan, Senin (25/5) malam tadi. Setelah memainkan 14 lagu, konser yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam ini akhirnya harus menemui bagian perpisahan alias selesai. Lagu hits CRJ, Call Me Maybe didaulat menjadi salam perpisahan dari CRJ untuk fansnya di Jakarta.

Lagu itu lantas membuat koor panjang di seisi Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Melihat crowd yang menyenangkan itu nampaknya CRJ enggan untuk melewatkannya. Di tengah lagu pun ia turun panggung dan langsung menghampiri penontonnya. Sambil memberikan tangan bersalaman, CRJ pun memberikan sisi intim lainnya dari konsernya malam ini. Nggak selesai sampai di situ saja, setelah CRJ naik panggung kembali, confeti pun langsung menyambut bagian terakhir reffrain Call Me Maybe jadi kemeriahan lainnya dari konser ini.

"Terima kasih, Jakarta. Saya sangat senang berada di sini. Saya berjanji akann kembali lagi, terima kasih!" ujarnya setelah memberikan senyum terakhir dan kemudian menghilang ke belakang panggung.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest