Follow Us

Matt Bellamy Pilih Keluarga Dibanding Harta

Adhie Sathya - Selasa, 28 Mei 2013 | 04:26
Matt Bellamy Pilih Keluarga Dibanding Harta
Adhie Sathya

Matt Bellamy Pilih Keluarga Dibanding Harta

Matt Bellamy telah mengungkapkan bahwa dia lebih menghargai keluarga daripada kesuksesan materi, setelah melihat ayahnya bangkrut ketika masih muda.

Diwawancarai surat kabar Inggris The Sun, frontman Muse ini menjelaskan ia melihat bagaimana uang bisa membangun dan menjatuhkan sama cepatnya sehingga ia nggak pernah benar-benar tertarik dengan itu.

"Uang dan kesuksesan tidak benar-benar merubah keyakinan atau pendapat saya selama bertahun-tahun," ujarnya. "Ketika saya tumbuh dewasa, ibu dan ayah saya berpisah. Saat itu saya masih 13 atau 14 tahun. Pada waktu itu ayah saya bangkrut dan punya peran besar dalam kehidupan kami."

"Saya mengalami waktu yang sulit, hidup dengan satu orangtua, ibuku, dan dia benar-benar berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Inilah hal-hal yang membentuk pandangan dalam hidup. Mereka ada ketika kamu tumbuh dewasa dan dibesarkan. Hal itu tidak benar-benar pergi, itu tetap dengan Anda."

Pelantun 'Knights of Cydonia' menambahkan bahwa ia sering memotivasi dirinya untuk berhasil dalam hidupnya sendiri karena tidak ingin mengulang masa kecilnya.

"Di satu sisi, itu adalah apa yang mendorong saya untuk sukses. Saya tidak pernah mau harus berada dalam situasi itu lagi. Saya beruntung bisa meraih banyak harta dengan sebuah band rock. Tapi berada bersama tiga orang di band ini dari usia yang masih muda, kita tidak akan membiarkan harta itu mengubah kita," tutupnya.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest