Follow Us

Paul Bostaph Gabung Lagi ke Slayer

Adhie Sathya - Jumat, 31 Mei 2013 | 07:53
Paul Bostaph Gabung Lagi ke Slayer
Adhie Sathya

Paul Bostaph Gabung Lagi ke Slayer

Ketika Slayer "memecat" Dave Lombardo sebelum menuju ke Australia untuk Soundwave 2013, penggemar terkejut. Sekarang Lombardo benar-benar dipecat, Slayer mengumumkan Paul Bostaph sebagai penggantinya.

Bostaph juga menggantikan Lombardo pada tahun 1992. Bostaph bermain untuk Slayer dari tahun 1992 sampai 2001 dan ikut rekaman 4 album Slayer - Divine Intervention (1994), Undisputed Attitude (1996 cover album), Diabolus In Musica (1998) dan God Hates Us All (2001).

Lombardo kembali jadi drumer Slayer pada tahun 2001 setelah Bostaph terpaksa berhenti karena cedera. Sekarang tampaknya sejarah telah berulang lagi.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh Slayer menjelaskan tampilan lineup baru mereka, yang mencakup Gary Holt menggantikan almarhum Jeff Hanneman.

"Tom Araya dan Kerry King sangat senang mengumumkan bahwa Paul Bostaph telah bergabung dengan band. Bostaph akan berada di belakang drum kit awal Juni ketika Slayer memulai tur internasional di Warsawa, Polandia. Gary Holt akan terus mengisi posisi gitaris Jeff Hanneman," tulisnya.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest