Follow Us

Trinity All Star Gelar Konser di Singapura

Rian Sidik (old) - Jumat, 31 Mei 2013 | 15:38
Trinity All Star Gelar Konser di Singapura
Rian Sidik (old)

Trinity All Star Gelar Konser di Singapura

Trinity Optima Production akan gelar Konser Mega Bintang, Trinity All Stars yang akan berlangsung di Singapura pada tanggal 8 Juni 2013. Artis tang akan hadir antara lain Ungu, Afgan, dan d'Bagindas.

Bekerjasama dengan XL Axiata, Trinity Optima Production, memberikan kesempatan pada pelanggan XL untuk bisa menghadiri konser itu secara cuma-cuma bagi pelanggan program MusikKamu.

Hadiah ini tentunya termasuk tiket pesawat Jakarta-Singapura (PP), akomodasi perjalanan mulai tanggal 7-9 Juni 2013, dan uang saku. Untuk mendapatkan hadiah utama ini, pelanggan harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di wap MusikKamu (http://m.musikkamu.com)

Dilansir dari siaran persnya, Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini mengatakan, "Kebutuhan masyarakat untuk dapat menikmati konten-konten pilihan semakin meningkat. Kerjasama yang dilakukan oleh XL bersama Trinity dalam penyediaan program Musik Kamu Konser Mega Bintang ini, juga merupakan salah satu wujud komiten XL untuk dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk dapat mengakses dan menikmati berbagai pilihan konten artis. "

Ia menambahkan, "program ini juga sekaligus upaya XL untuk terus mendorong dan mengembangkan layanan digital sebagai salah satu future business XL di industri telekomunikasi".

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest