Follow Us

Manggung Di Jakarta, Arkarna Featuring Jokowi

- Jumat, 31 Mei 2013 | 16:46
Manggung Di Jakarta Arkarna Featuring Jokowi
Hai Online

Manggung Di Jakarta Arkarna Featuring Jokowi

Grup band kenamaan di era 90an, Arkarna akhirnya menggelar konsernya lagi di Jakarta. Tepatnya Jumat (31/5) malam tadi band yang digawangi oleh Ollie Jacobs, Matt Hart, Tim Owen dan David Landers menggelar konser mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Kedatangan mereka kali ini nggak cuma hadir di Jakarta, namun Bali juga mendapat jatah di hari berikutnya.

Dalam aksinya Ollie Jacobs cs membawakan sederet lagu kombinasi antara lagu baru dan lama. Termasuk pula lagu hits semacam So Little Time, Rehab dan Life is Free yang membuat penontonnya bernostalgia ke masa lampau. Namun nggak sampai situ saja, Arkarna pun turut memberikan kejutan di panggungnya, salah satunya dengan menghadirkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi. Bersama Bondan Prakoso yang juga hadir dipanggung, kolabirasi ketiganya sukses dalam membawakan lagu Nonton Bioskop yang dipopulerkan oleh Benyamien Sueb.

Momen jelas yang spesial, pasalnya kapanlagi nonton kolaborasi antara Arkarna, Jokowi dan juga Bondan Prakoso bawain lagu betawi. Gokil!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest