Follow Us

"Film Noah Bukan Aji Mumpung"

Ega Hai - Senin, 03 Juni 2013 | 12:09
Film Noah Bukan Aji Mumpung
Ega Hai

Film Noah Bukan Aji Mumpung

Nama Noah kembali bersinar di dunia hiburan. Setelah merilis album baru, buku, kemudian grup band yang digawangi oleh Ariel, Uki, David, Reza dan Loekman ini segera merilis film dalam waktu dekat. Namun, mereka enggan dibilang hal tersebut adalah aji mumpung. Karena film dokumenter ini bercerita perjalanan dan perjuangan Noah sebagai sebuah band.

"Dibilang aji mumpung bukan, ini kita melihat Noah adalah sebuah perjalanan dan pejuangan dan film ini merupakan perjalanan Noah dari awal sampai sekarang sehingga kita bisa sharing," tutur sang sutradara, Putrama Tuta, ditemui di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/6).

Film yang diambil selama kurang lebih setahun ini menurut Tuta diambil dengan cara dokumentasi."Sebagain dari film memnag memiliki tampilan yang murni, mereka ada disini, dan tidak menjadi orang lain, dan kalau film ini menggunakan beberapa dokumentasi yang cocok akan kita gunakan," jelasnya.

Cowok yang juga bertindak sebagai sutradara Catatan Harian Si Boy ini bersyukur tidak mengalami kendala berarti saat menyutradarai Noah. Karena sebagai sebuah band mereka sudah solid, jadi semua berjalan lancar.

"Alahmdulillah nggak susah direct. Karena menurut saya mereka sangat solid, timnya sudah bekerjasama dengan baik dan jangan salah diartikan ini sebuah dokumentasi, tapi ini sebuah film bagaimana mereka bisa berdiri sampai sekarang," tandasnya

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest