Follow Us

Java Rocking Land 2013 Siap Gempur Lewat Tujuh Panggungnya

- Selasa, 04 Juni 2013 | 05:14
Java Rocking Land 2013 Siap Gempur Lewat Tujuh Panggungnya
Hai Online

Java Rocking Land 2013 Siap Gempur Lewat Tujuh Panggungnya

Setelah sempat nggak terselenggara di 2012 kemarin, akhirnya festival musik Java Rockin' Land kembali bergulir di 2013 ini. Tepatnya pada 22 -23 Juni 2013 mendatang, JRL dipastikan menggempur pecinta musik Tanah Air di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.

JRL masih dengan suguhannya yang lalu-lalu, mengkombinasikan antara band lokal dengan band kenamaan nagri. Untuk episode mereka yang kali ini, JRL yang diprakarsai oleh promotor Java Festival Production ini merangkum belasan band nagri seperti Steelheart, Collective Soul, Sugar Ray, Suicidal Tendencies, Sixpence None the Richer, serta HelloGoodbye (USA). Ada juga Kensington (Belanda), Last Dinosaurs (Australia), serta 88 Balaz, Utopia, dan Go Chic (Taiwan). Nggak ketinggalan juga, 43 band lokal di antaranya Andra and the Backbone, Edane, Neonomora, Roxx, Gugun Blues Shelter, Cherry Bombshell, Deadsquad, hingga Efek Rumah Kaca.

Semuanya akan disebar ke tujuh panggung yang ada dan diyakini akan menjadi magnet masyarakat untuk datang ke event besar ini. Dengan semua perencanaan ini diharapkan JRL 2013 ini bisa menyedot penonton yang ditargetkan berkisar 30 - 50 ribu pasang mata.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest