Follow Us

ROXX di Mata Seringai, BIP, Morfem, dan Lain-Lain

- Rabu, 05 Juni 2013 | 09:27
ROXX di Mata Seringai BIP Morfem dan Lain Lain
Hai Online

ROXX di Mata Seringai BIP Morfem dan Lain Lain

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, band ROXX bakal menggelar konser bertajuk "Live After Amnesia", Sabtu, 8 Juni 2013 malam di M Point Cafe, Blok M, Jakarta Selatan. Konser ini menandai kebangkitan Tony Monot, bassistnya ROXX yang sempat mengalami amnesia pada beberapa waktu lalu.

Bukan sekadar kebangkitan biasa, karena sebenarnya band yang digawangi Trison (vokal), Jaya (gitar), Iwan (gitar), Tony (bass), dan Taiden (drum), juga Didi Crow (gitar) sangat dinanti penggemarnya. Dan bukan hanya itu saja, band band sealiran juga mendukung kehadiran ROXX ini.

Arian 13, misalnya. Vokalis Seringai ini mengajak pengagum ROXX harus menonton konsernya lagi. Arian Seringai tahu, kalau band berusia 26 tahun ini memang sangat dinanti, terutama untuk memuaskan panggung rock Tanah Air.

"Wah loe harus nonton ROXX. Musiknya, pokoknya puassss! Waktu dengar 'Rock Bergema'. Nah ini baru namanya musik merak itu kayak gini," seru Arian yang menjadikan lagu tersebut sebagau monumental ROXX terutama di bagian intro akhir.

"Rock Bergema itu memang monumental dari intro awal ampe akhir. Sampe sekarang pemain agak kesulitan untuk memainkannya," katanya lagi.

Berbeda dengan Pay Budiman, gitaris BIP ini mengaku kalau dirinya salah satu fans ROXX. Waduh.

"Gue ngefans kali ya? Sebenarnya gue ngefans juga sama ROXX saat itu," katanya meyakinkan diri.

Arian Baron pun mentasbihkan kalau aliran musik yang cowok banget ya, ROXX namanya. "Loe kalau mau tahu musiknya laki-laki, Nih Rock Bergema..," katanya.

"Gue tuh selalu memimpikan dan mengidolakan band Indonesia seperti ini. Karena hampir semua musik Indonesia yang ngerock itu liriknya t** semua sih kalau gue bilang. Saat denger 'Rock Bergema', Nah ini yang namanya Rock Indonesia. Sound dan cara nyanyinya nggak klise dan terus energiklah!" Kalau yang ini komentar dari Jimi Multhazam, vokalis The Upstais, dan Morfem membandingkan.

Ingin tahu aksi ROXX lagi, tunggu aja mereka di java Rockin Land 2013, dan konser pemanasannya di M Point Cafe, Sabtu 8 Juni mendatang.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest