Follow Us

Ditinggal Drummer, Protest The Hero Gaet Chris Adler

Adhie Sathya - Jumat, 07 Juni 2013 | 06:15
Ditinggal Drummer Protest The Hero Gaet Chris Adler
Adhie Sathya

Ditinggal Drummer Protest The Hero Gaet Chris Adler

Saat mengerjakan album baru, fans Protest The Hero begitu bersemangat dan bangga membantu lewat kampanye Indiegogo, band ini diam-diam mengganti line-up mereka. Moe Carlson, drummer lama mereka, telah memutuskan untuk meninggalkan PTH untuk menyelesaikan sekolahnya.

"Dia mendekati saya satu hari dan berkata, 'Cuma mau bilang, saya akan kembali ke sekolah,' dan saya seperti, 'Baik untukmu, itu luar biasa," kata vokalis Rody Walker kepada AUX. "Dan kemudian dia berkata nggak memiliki niat tur lagi. Itu buruk, itu kejutan, jelas, tapi dia sudah benar-benar baik tentang semuanya."

"Sekitar setahun yang lalu saya mulai berpikir tentang [sekolah], maka selama enam bulan terakhir saya mulai merencanakan ini," jelas Carlson. "Itu berhasil dipikirkan dengan sangat baik pasca tur di Januari, dan jika saya mulai pada bulan Januari, saya bisa memulai program dipercepat dalam 16 bulan."

Nggak menunda waktu, PTH langsung menemukan pengganti Carlson. Drummer Lamb Of God, Chris Adler, didaulat jadi penggebuk drum untuk album baru.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest