Follow Us

Bloc Party Vakum Untuk Kedua Kalinya

Ega Hai - Kamis, 13 Juni 2013 | 04:13
Bloc Party Vakum Untuk Kedua Kalinya
Ega Hai

Bloc Party Vakum Untuk Kedua Kalinya

Bloc Party mengumumkan rehatdari dunia musik sampai waktu yang tidak terbatas. Hal itu diumumkan oleh sanggitaris, Russell Lissack bahwa bandnya akan berpisah untuk kedua kalinyasetelah jadwal manggung di musim panas ini berakhir.

"Setelah kamimenyelesaikan festival di musim panas ini kami akan istirahat. Setidaknya 6bulan, atau mungkin setahun dua tahun, susah untuk kuucapkan," tutur Russel dilansirNational Post, Kamis (13/6_

"Pertama kita mulai mengambil cuti, orang mulai melakukan halmereka sendiri. Jadi saatorang mulai melakukan suatu hal maka kamu akan mulai secara alami menambah berapa lama kita menghabiskan waktu secara terpisah," imbuhnya.

Iajuga menambahkan Bloc Party telah mengalami fase rollercoaster tertinggi danterendah. "Mungkin kami bermain dalam penampilan yang luar biasa, pada posisitertinggi. Kemudian hari berikutnya beberapa hal kecil terjadi dan semua orang membenci satu sama lain, " jelasnya.Band yang pernah memutuskan hiatus pada tahun 2009 lalu ini akan kembalimerilis EP terbaru setelah festival mereka di Latitude, 19 Juli 2013 mendatang.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest