Follow Us

Album "Ideal" Impian Fatin Shidqia Lubis Menyeramkan!

- Kamis, 13 Juni 2013 | 08:11
Album Ideal Impian Fatin Shidqia Lubis Menyeramkan
Hai Online

Album Ideal Impian Fatin Shidqia Lubis Menyeramkan

Lepas dari kompetisi X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis kini sudah punya lagunya sendiri, bahkan nggak lama lagi video klipnya juga bakal muncul dimana-mana.

Nah, sebagai penyanyi, pastinya Fatin nggak berhenti sampai di situ saja, ia pun pernah menginginkan adanya sebuah album impian. Ya, kalau dibebaskan untuk membuat albumnya sendiri, ternyata Fatin sudah membayangan bakal seperti apa album rekaannya itu. Kalau dari pernyataannya, hmm sepertinya imej imut dan lucu yang ada dalam diri Fatin bakal disingkirkan jauh-jauh nih ke depannya.

"Album yang aku inginkan sepertinya album dengan musik yang gelap, creepy, dan dark!" kata Fatin saat ngobrol bareng HAI beberapa waktu lalu. Tuh kan?

Nggak cuma itu saja, bayangan akan kover albumnya nanti sudah ada di benak cewek berkerudung ini. Ckckck Gokil!

"Nanti kover albumnya ada kolam berwarna hitam, di tengah salju, sepi nggak ada orang, dan ada serigalanya juga," lanjut Fatin serius banget menbayangkan album impiannya.

"Kaget ya, dengernya? Hahaha itu semua gara-gara kebanyakan nonton anime, nih. Jadi begini deh," katanya lagi.

Lebih jelas, album ini terinspirasi dari salah satu anime Jepang yang bercerita tentang kasus pembunuhan. Disebutkan Fatin, ada salah satu karakter cewek yang katanya masih bisa tertawa lepas saat dalam kondisi banyak cipratan darah di tubuhnya. Duhh serem juga ya! Nggak nyangka di balik hijabnya tercipta ide yang ganas. Hehehe, tapi hati Fatin tetap lembut kan? #eh

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest