Follow Us

Fall Out Boy, Bring Me The Horizon, dan Pierce The Veil Raih Kerrang! Awards

Adhie Sathya - Jumat, 14 Juni 2013 | 06:31
Fall Out Boy Bring Me The Horizon dan Pierce The Veil Raih Kerrang! Awards
Adhie Sathya

Fall Out Boy Bring Me The Horizon dan Pierce The Veil Raih Kerrang! Awards

Iron Maiden, Slayer, Pierce The Veil, Fall Out Boy, dan Bring Me The Horizon berhasil gondol Kerrang! Awards tahun ini, yang diselenggarakan di Troxy Club, London (13/6).

Iron Maiden berhasil meraih "Inspiration Award," penghargaan inspirasi atas peran band ini merintis New Wave Of British Heavy Metal, yang muncul pada akhir tahun 1970-an.

Black Veil Brides mendapat penghargaan "Best Live Band" penghargaan, dan Bring Me The Horizon gebet "Best British Band."

Fall Out Boy dengan "The Phoenix" berhasil merebut "Best Single," sementara Pierce The Veil gaet "Best Video" lewat "King For A Day" (feat. Kellin Quinn).

Anggota Slayer, Kerry King (gitar) dan Tom Araya (bass, vokal) datang langsung untuk menerima "Kerrang! Legend Award."

Editor Kerrang! James McMahon mengatakan: "Malam yang hebat, malam yang hebat. Orang-orang kehilangan sepatu. Orang-orang kehilangan ponsel. Lebih dari itu, orang-orang kehilangan martabat. Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik dengan merayakan Kerrang Awards ke-20! Ada begitu banyak alasan untuk menjadi penggemar musik rock tahun ini. Saya benar-benar takut seperti apa cadasnya Kerrang! Awards di 2014!"

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest