Follow Us

Adele Kini Bergelar Kesatria Dari Kerajaan Inggris

Rian Sidik (old) - Senin, 17 Juni 2013 | 08:50
Adele Kini Bergelar Kesatria Dari Kerajaan Inggris
Rian Sidik (old)

Adele Kini Bergelar Kesatria Dari Kerajaan Inggris

Kesuksesan karirnya di industri musik dunia tidak hanya membuat nama Adele harum. Negara asalnya, Inggris kembali diperhitungkan dalam persaingan ketat dengan Amerika Serikat khususnya dalam hal kualitas musik.

Album keduanya, 21 meraih banyak penghargaan. Bahkan, single Someone Like You dan Rolling In The Deep menyabet banyak nominasi dan penghargaan di ajang Grammy Awards 2011 dan 2012 lalu.

Tidak hanya itu, lagunya yang ia sumbangkan untuk soundtrack film James Bond terbaru, Skyfall juga meraih kesuskesan di Billboard 200. Tak hayal, sebuah penghargaan di Oscar pun ia raih.

Prestasi yang ditorehkan wanita 25 tahun tersebut membuat Ratu Elizabeth memberikannya satu penghargaan prestis dari Kerajaan Inggris. Gelar Member of British Empire atau Gelar Kesatria Kerajaan Inggris disematkan kepadanya.

Ia bergabung dengan musisi-musisi lainnya seperti John Lennon meski yang pernah meraih penghargaan serupa meski pada akhirnya dikembalikan. Adele sendiri akan datang ke Buckingham Palace untuk menerima badge tersebut pada akhir tahun ini. Selamat!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest