Follow Us

Deretan Aktor Dunia dengan Bayaran Termahal 2015

- Selasa, 18 Agustus 2015 | 10:00
Robert Downey Jr juaranya aktor dengan bayaran termahal!
Hai Online

Robert Downey Jr juaranya aktor dengan bayaran termahal!

Profesi aktor memang menjanjikan. Ada banyak orang yang memiliki cita-cita menjadi seperti mereka. Niatnya bukan cuma ingin terkenal, namun terkadang ingin memberikan inspirasi lewat karya-karya film yang dibuat. Sebagian lagi kadang memang ingin kaya dan menikmati kekayaannya.

Apapun tujuannya, publik yang akan mengapresiasi niat para aktor dalam melakoni setiap peran mereka untuk kemudian dihargai atau tidak sama sekali. Namun sekali lagi, siapa pun kita yang mau melakukan dengan sungguh-sungguh terhadao apa yang kita cita-citakan, akan selalu ada jalannya.

Nah, buat member gambaran aktor–aktor utama dunia yang sukses, Forbes mengukurnya lewat pendapatan para aktor ini menggunakan data dari Nielsen, Box Office Mojo dan IMDB, selain juga mewawancarai pihak agen, manajer, pengacara dan para aktor itu sendiri. Alhasil majalah Forbes memperoleh data soal pendapatan bersih mereka, yang dikurangi biaya manajemen dan pajak selama Juni 2014 hingga Juni 2015.

Robert Downey Junior selama tiga tahun berturut-turut telah dihargai tinggi soal pendapatannya. Tahun ini pun, ia menduduki tangga puncak sebagai aktor dengan bayaran paling mahal. Nah, Selain Downey, ada juga deretan aktor lain yang bayaran termasuk paling mahal di bumi.

Ini dia 25 besar aktor dengan bayaran termahal di bumi!

1. Robert Downey Jr - 80 juta dollar AS

2. Jackie Chan - 50 juta dollar AS

3. Vin Diesel - 47 juta dollar AS

4. Bradley Cooper - 41,5 juta dollar AS

5. Adam Sandler - 41 juta dollar AS

6. Tom Cruise - 40 juta dollar AS

7. Amitabh Bachchan - 33,5 juta dollar AS

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest