Follow Us

Robert Downey Jr Jadi Aktor Termahal di Bumi

- Selasa, 18 Agustus 2015 | 09:45
The Avengers 2 Takkan Diproduksi Tanpa Robert Downey Jr
Hai Online

The Avengers 2 Takkan Diproduksi Tanpa Robert Downey Jr

Ketika mencintai apa yang kamu kerjakan, kamu akan mengerjakan apa yang kamu cintai. Love what you do, do what you love! Mungkin, begitu kali ya, yang udah dilakukan seorang Robert Downey Junior sehingga untuk setiap pekerjaannya sebagai aktor, dia melakukan dengan baik, dengan cinta, sehingga apa yang dilakukannya bisa dihargai orang lain.

Nggak tanggung-tanggung, selama tiga tahun berturut-turut, Robert Downey Junior dihargai tinggi. Wajar kalau ia menduduki puncak sebagai aktor dengan bayaran paling mahal. Menurut Forbes, belum ada lagi aktor yang bisa menungguli pendapatan bersih dari pemeran Tony Stark di film Iron Man tersebut.

Seperti dilansir dari bbc.com, cowok yang juga bermain di film The Judge ini mengantongi gaji US$80 juta atau setara dengan Rp. 1,07 triliun. Gambaran pendapatan aktor–aktor utama dunia ini didapat Forbes lewat daftar pendapatan bersih, yang dikurangi biaya manajemen dan pajak selama Juni 2014 hingga Juni 2015.

Selain Robert Downey Junior, terdapat juga beberapa nama besar Hollywood lainnya seperti Vin Diesel, Bradly Cooper, Adam Sandle, Will Smith dan Tom Cruise. Namun dalam daftar tersebut juga muncul nama-nama yang mengejutkan sebab, deretan aktor Bollywood ada di antara mereka, yakni Amitabh Bachan, Salman Khan, dan Akshay Kumar yang memiliki pendapatan hingga US$35,5 Juta Dollar AS.

Baca Juga:

Ini Deretan Aktor Dunia dengan Bayaran Termahal 2015

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest