Follow Us

Ariana Grande, Ne-Yo, Gwen Stefani, Fall Out Boy Bakal Mengisi Album Disney

- Selasa, 18 Agustus 2015 | 04:00
kover album We Love Disney
Hai Online

kover album We Love Disney

Siapa yang nggak suka film-film Disney? Selain menayangkan karya visual yang imajinatif dan tentu membentuk karakter kita sejak masih anak-anak, film-film Disney juga punya soundtrack yang melekat di kepala kita.

Nah, baru-baru ini, Disney dalam sebuah konvensi D23 mereka pada akhir pekan (17/8) ini mengumumkan kalau mereka akan membuat kompilasi lagu untuk musim gugur bertajuk “We Love Disney”.

Yang bikin seru dari album ini adalah Disney bakal menampilkan sekelompok nama-nama penyanyi pop terkenal dan beberapa di antaranya adalah bintang pop dunia yang lagi hits dan dikagumi pendengar. Slaah satu kontributor yang termasuk dalam album Disney tersebut adalah Ariana Grande, Gwen Stefani, Jessie Ware, Fall Out Boy, Kacey Musgraves, Jason Derulo, Ne-yo dan banyak lagi.

Mereka bakal menampilkan lagu-lagu dari film Disney yang terkenang sampai sekarang kayak Hercules, The Muppet Movie, Cinderella, The Jungle Book, Mary Poppins, The Lion King, Frozen dan masih banyak lagi.

Penasaran ada lagu apa dan siapa saja yang menyanyikannya? Mending sebelum “We Love Disney” resmi dijadwalkan rilis pada 30 Oktober mendatang, kenapa nggak langsung ngintip satu persatu list-nya!

sumber: stereogum.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest