Follow Us

Morgan SMASH Udah Cuti 2 Tahun

- Selasa, 18 Juni 2013 | 11:17
Morgan SMASH Udah Cuti 2 Tahun
Hai Online

Morgan SMASH Udah Cuti 2 Tahun

Keputusan Morgan Oey untuk nggak menomorduakan pendidikannya sudah dibuktikannya, yaitu Morgan cabut untuk sementara waktu dari rutinitas manggung bareng boyband SMASH.

Perlu diketahui nih, kalau sibuknya jadwal tampil itulah yang membuat personil bernama lengkap Handi Morgan Winata ini mengambil keputusan untuk rela mencutikan diri dari jadwal kuliah waktu itu. Tapi, kini Morgan sudah berpikir ulang untuk melanjutkan lagi studinya di Universitas Bina Nusantara.

"Iya nih udah cuti lumayan lama. Awalnya setahun, terus nambah cuti lagi setahun. Harusnya aku sudah wisuda nih. Jadi aku mau urus kuliahku lagi, soalnya udah nggak muda lagi nih," kata Morgan waktu itu.

Bukan cuma soal usia saja, sebenarnya keputusan Morgan untuk menyelesaikan pendidikannya itu adalah karena ia juga menginginkan sebuah keseimbangan hidup, yaitu untuk karir dan juga pendidikannya.

"Cuma kepingin S1-nya dapet, kerjaannya juga lancar. Pokoknya saya pengen balance antara pendidikan ama kerjaan. Dulu itu masih takut salah satunya keteteran makanya pilih salah satu dulu, yaitu kerjaan. Sekarang gilirannya kuliah lagi," jelas Morgan.

Terakhir kali, Selasa (19/6), Morgan menulis "Life is not fun when you're banging your head against a brick wall all the time - JMcE." Di twitternya @morganoey. Seperti status itu menguatkan morgan untuk menyeimbangkan hidupnya. Selamat nyusun skripsi ya!

Editor : Hai Online

Latest