Follow Us

JKT48 Janjikan Konser Jakarta Paling Spesial

Adhie Sathya - Selasa, 18 Juni 2013 | 13:19
JKT48 Janjikan Konser Jakarta Paling Spesial
Adhie Sathya

JKT48 Janjikan Konser Jakarta Paling Spesial

Dari 5 kota yang siap helat konser JKT48, Jakarta yang paling spesial. Yap, JKT48 bilang bakal ada banyak kejutan dan hal yang menarik di konser 3 show yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, 3-4 Juli ini.

"Jakarta itu mungkin yang paling spesial ya," kata Nabilah, di sesi wawancara paska konferensi pers konser JKT48 di FX Sudirman, Selasa (18/6).

"Ya, karena kita bakal ngadain 3 show, dan tiap show-nya kita bakal nampilin yang berbeda," tambah Kinal.

Kapten Team J ini melanjutkan, "Karena Jakarta, tuh, punya cerita. Tapi (konser) luar kota juga seneng banget, soalnya ketemu fans!"

Nggak hanya cerita, JKT48 juga akan membawakan daftar lagu yang berbeda di tiap show di Jakarta, supaya yang nonton tiga pertunjukan, nggak bosan. Plus, konser JKT48 di Jakarta, akan menampilkan semua member, di tiap show-nya!

"Di luar Jakarta, kami pilih 16 member untuk perform di masing-masing kota. Tapi di Jakarta, yang perform 51 member, semua, Team J dan Trainee," tutur Ghopta Chandra, Operation & Production Director JKT48.

Selain itu, bakal ada pra-konser, yang nggak boleh dilewatkan fans JKT48 tentunya. "Serius, yang Jakarta harus nonton. Kalau perlu, tiga-tiganya!" papar Kinal, semangat.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest