Follow Us

Tahun ini, Film Noah pun Bakal Diluncurkan

- Kamis, 27 Juni 2013 | 14:48
Tahun ini Film Noah pun Bakal Diluncurkan
Hai Online

Tahun ini Film Noah pun Bakal Diluncurkan

Mumpung sedang banyak dinantikan penggemarnya, band Noah nggak menyia-nyiakan kesempatan untuk terus berkarya dalam industri musik dan hiburan. Setelah album CD Noah "Seperti Seharusnya" laris 1,5 juta kopi, DVD Karaoke Noah pun baru saja diluncurkan, bahkan menyusul buku kedua mereka "Noah Born to Make History: Di Balik Konser 2 Benua 5 Negara" pun sudah siap rilis. Wow.

Dan nggak butuh waktu lama, Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan Davidjuga bakal eksis mewarnai dunia perfilman Tanah Air. Yup, Noah bakal merilis film dokumenter perjalanan musik mereka.

"Ini bukan mencari sesuatu atau apa ya, kita cuma ingin berbagi. Seperti juga membuat DVD karaoke ini juga untuk berbagi, buku juga begitu. Sahabat Noah banyak yang ingin tahu lagi tentang kami. Nah, kita ingin menjawab itu, dan kita juga merasa apa yang kita jalani ini perlu diketahui orang banyak," ujar Ariel saat press conference peluncuran DVD Karaoke 'Seperti Seharusnya' di The Foundry No.8, Jakarta, Rabu (26/6) malam.

Adapun untuk judul filmnya sendiri, Ariel masih belum bisa ngomong banyak, yang jelas film ini lebih banyak menceritakan perjalan band Noah, baik di awal kemunculannya, sampai dengan kisah para fans dan lainnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest