Follow Us

Libur Sekolah, Fatin Shidqia Banyak Ambil job

- Kamis, 04 Juli 2013 | 09:08
Libur Sekolah Fatin Shidqia Banyak Ambil job
Hai Online

Libur Sekolah Fatin Shidqia Banyak Ambil job

Sepertinya Fatin Shidqia bercita-cita menjadi anak sholehah. Amin. Sebab, selain berencana memberangkatkan kedua orangtuanya ke Mekkah untuk beribadah haji_dari uang hadiah juara X Factor Indonesia, Fatin juga berniat untuk membuatkan rumah baru untuk mama, papa, dan juga adik-adiknya.

"Lagi banyak ambil job, apalagi liburan. Ya, uangnya buat bikin rumah. Amin doain aja. Amin," katanya kepada HAI beberapa waktu lalu.Banyaknya permintaan menyanyi di luar kota nggak membuat Fatin menyerah apalagi kehabisan semangat demi impiannya itu.

"Jujur, pengennya kayak jalan-jalan gitu bareng sama kontestan lain, sama Mikha, Kak Dewi, Kak Isa, Kak Shena, semuanya. Tapi kan sekarang harus profesional, jadi nggak bisa kayaknya," ujar siswa SMAN 97 Jagakarsa, Jakarta Timur itu berlogika.

Fatin nggak lama lagi, Malam ini bakal menghibur fatinistic di kota Serang, Banten pukul 19.00 tepatnya di Hotel Ratu Serang. Meski merindukan momen bersama dengan rekan-rekan seperjuangannya, Fatin menilai kalau saat ini kondisinya sudah berbeda. Peserta sudah mengejar karier masing-masing. "Semua udah profesional ngejar kariernya sendiri-sendiri. Udah beda aja. Tapi Fatin nggak berubah," tegasnya.

Ayo Fatin terus berjuang! Rumah di Gang Kawasan Ampera menanti untuk diganti dengan yang baru. Amin.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest