Follow Us

Sherina Berantem sama Afgan

Rian Sidik (old) - Jumat, 05 Juli 2013 | 13:27
Sherina Berantem sama Afgan
Rian Sidik (old)

Sherina Berantem sama Afgan

Siapa yang nggak kenal sama dua artis ini, Sherina Munaf dan Afgan Syahreza. Keduanya sama-sama menyanyi, dan juga memiliki suara yang khas dan bagus, serta jarang banget terkena kasus-kasus yang nggak mengenakan. Tapi, ini bukan gosip, sebab Afgan dan Sherina ternyata bisa bertengkar di sini.

Yup, bagi yang sudah mendengar tracks di album terbaru Sherina bertajuk "Tuna"_baru saja rilis hari ini, maka dengarkan lagu di track ke-2, disana ada lagu berjudul "Demi Kamu dan Aku", maka kalian akan percaya kalau keduanya sedang nggak akur alias bertengkar.

"Aku nyuruh Afgan biar dia lupain dulu soal cewek-cewek yang selama ini mengaguminya, karena dia kan selalu berwibawa, dan sebagainya kalau bawain lagu. Tapi disini, dia penuh emosi dan semangat banget, jatuhnya seksi banget, hasilnya musik ini jadi lebih berirama. Dan perlu kalian tahu, bahkan Afgan keluar banget dari dirinya, karena di lagu ini kita berantem," kata Sherina di acara peluncuran album "Tuna" di Jakarta, Jumat (5/7).

Menceritakan proses kreatif lagu kolaborasi ini, Sherina mengatakan kalau dirinya membebaskan Afgan untuk menyanyikan lagu ini, bahkan ia mengajak Afgan untuk menulis bareng liriknya.

"Dan ternyata Afgan itu kreatif, seru banget, dan penuh emosi pas bawain lagu ini. Aku jadi semangat banget duet sama dia, stringnya dinamis, random dan ribet banget, tapi keren," kata Sherina keliatan bersemangat.

Kalau diperhatikan liriknya, dua pasangan ini memang kelihatan lelah dan sedang 'capek' melanjutkan hubungan keduanya, makanya sepasang kekasih di lagu ini sedang mengalami pertentangan. Menurut Sherina, lagu ini dibuat lebih bandel, terutama bagian Afgan-nya biar terdengar lebih emosi dan lepas dari Afgan yang sebenarnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest