Follow Us

Bosan Dengan Koreografi Biasa, Harry 'One Direction' Belajar Tari Ballet

Rian Sidik (old) - Selasa, 09 Juli 2013 | 10:00
Bosan Dengan Koreografi Biasa Harry One Direction Belajar Tari Ballet
Rian Sidik (old)

Bosan Dengan Koreografi Biasa Harry One Direction Belajar Tari Ballet

Banyak cara yang dapat dilakukan para musisi guna memberikan penampilan terbaik di atas panggung. Mulai dari tata letak panggung hingga tarian.

Tak terkecuali bagi boyband asal Inggris, One Direction. Salah satu personilnya, Harry Styles dikabarkan akan mengadopsi tarian ballet yang pernah dipopulerkan oleh legenda rock asal Inggris, Mick Jagger.

Menurut sang pelatih kebugaran, Ramzy Khachik yang dkutip dari Press Party. Styles memiliki kesamaan lentur tubuh dengan sang senior. "Tidak ada penari yang bekerja lebih berat dari para penari ballet. Semuanya tentang ketahanan tubuh dan keseimbangan. Harry melihat Mick bisa menjadi contohnya bagaimana ia melenturkan badannya di atas panggung." ungkap Khachik.

"Ini adalah bentuk seni yang hebat. Kalau Anda merasa nyaman, Anda akan menjauhi gerakan-gerakan yang minimalis." jelasnya.

Well, sejauh ini One Direction sukses menghibur para penggemarnya di atas penggung lewat aksi-aksi komedi. Terakhir kali, Liam, Harry, Niall. Louis dan Zayn memeragakan tweerking dance yang tengah naik daun.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest