Follow Us

Buka Konser K-20, Afgan Nyanyi Hits Medley

Rian Sidik (old) - Kamis, 11 Juli 2013 | 17:49
Buka Konser K 20 Afgan Nyanyi Hits Medley
Rian Sidik (old)

Buka Konser K 20 Afgan Nyanyi Hits Medley

Membuka Konser K-20 Special Afgan, Kamis (11/7) malam ini, sang bintang membawakan mash up tiga buah lagu yang pernah hits dinyanyikannya. Tiga judul lagu itu adalah "Untukmu Aku Bertahan", "Sadis", dan "Sabar" dengan aransemen musik oleh Andi Rianto.

Menyaksikan langsung penampilan pembuka solois muda berbakat Afgansyah Reza, para Afganisme di Balai Kartini Jakarta pun nggak bisa bertahan dan ingin segera 'sing a long' bareng idolanya. Tapi sayang, suasana lagu yang dibawakan Afgan membuat panggung konser K-20 jadi melankolis sekali.

Afganisme pun nggak kuasa terpesona dengan suara khas Afgan, apalagi saat nada tinggi di lagu "Sabar", histeria Afganisme semakin membahana. "I'm very, very Faithfull, I'm so nervous, tapi semoga ini yang terbaik buat Afganisme. Semoga setelah konser malam ini, Afgan masih bisa bikin konser terus buat semuanya," ucap cowok pemilik lesung pipi itu di hadapan fansnya.

Seperti diketahui, sejak kemunculan Afgan pertama kali membawakan "Terima Kasih Cinta", karakter vokal cowok kelahiran 27 Mei 1989 ini memang khas, sehingga bakatnya itu telah membawa ia menjadi "The Next Big Thing" di belantika musik Indonesia. Hingga 2013, pemilik suara melankolis ini telah menghasilkan 3 album, Confession No.1 (2008), The One (2010), L1ve to Love (2013) dan 1 mini album, yang di antaranya banyak yang menjadi lagu-lagu hits.

Konser K-20 Special Afgan masih akan berlangsung secara multiplatform LIVE dari Balai Sarbini dan disiarkan secara langsung di Kompas TV, Kompas.com, dan 97,5 Motion Radio. Konser ini bakal menampilkan 4 karakter Afgan yang berbeda yaitu Teenage Pop Icon, Motown Gentleman, Religious Pop Star, dan Prince Fairytale. Di konser ini, Afgan juga menjanjikan banyak kejutan dalam konsernya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest