Follow Us

White Shoes & The Couples Company Rilis Jurnal Tur Eropa 2013

- Kamis, 25 Juli 2013 | 09:23
White Shoes The Couples Company Rilis Jurnal Tur Eropa 2013
Hai Online

White Shoes The Couples Company Rilis Jurnal Tur Eropa 2013

Band White Shoes & The Couples Company (WSATCC) nggak pernah absen mengharumkan nama baik bangsa Indonesia. Yap, band beranggotakan enam orang ini sudah memang kerap melakukan perjalanan keliling Eropa.Belum lama ini WSATCC, pada 25 Mei - 5 Juni 2013 kemarin, telah menyelesaikan tur Eropa mereka di empat lokasi berbeda, yaitu Helsinki (Finlandia), Stockholm (Swedia), Copenhagem (Denmark), dan Berlin (Jerman).

Dalam tur kali kedua mereka ini, Sari cs membawa oleh-oleh unuk dari tur Eropa mereka, yaitu sebuah karya jurnal dalam bentuk majalah. Jurnal ini menceritakan pengalaman mereka selama tur berlangsung. Berisikan foto-foto keseruan dan cerita dari para personilnya, ngak tanggung-tanggung, jurnal ini berisi 40 halaman full mengenai perjalanan tur Eropa mereka, dan dicetak sebanyak 500 eksemplar.

Nantinya, jurnal ini akan dijual saat acara "Rilis Jurnal White Shoes and The Couples Company Tur Eropa 2013" pada Jumat, 27 Juli 2013 nanti. Nggak cuma itu, WSATCC juga bakal memutar satu video, yaitu rekaman saat mereka tur di Eropa lalu.

Dalam konser musik yang nantinya bakal diadakan di GoetheHaus, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB itu, percayalah bakal ada yang berbeda juga. Soalnya WSATCC bakal tampil di dua tempat berbeda dengan selingan video rekaman tur Eropa mereka.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis untuk 300 bangku yang tersedia. Di acara itu pula, nanti para pendengarnya bis ajuga mengoleksi mini album dan merchandise White Shoes and The Couples Company yang pastinya bakal disediakan di sana. So, jadwalkan, guys!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest