Follow Us

James Blunt Nggak Sengaja Mengirim Email ke Jutaan Orang

Adhie Sathya - Rabu, 31 Juli 2013 | 08:01
James Blunt Nggak Sengaja Mengirim Email ke Jutaan Orang
Adhie Sathya

James Blunt Nggak Sengaja Mengirim Email ke Jutaan Orang

Pernah nggak sengaja mengirim email? Pasti memalukan, ya? Tapi rasa malu itu nggak akan sebesar James Blunt. Pelantun "Beautiful" itu nggak sengaja mengirim email spam single terbarunya, "Bonfire Heart" kepada jutaan massa!

Setelah kegagalan itu, ia bercerita di Twitter tentang kelalaiannya. "Ups ... Mengirim email ke seluruh Inggris karena kesalahan! Ha!"

Dilansir E! Online, email tersebut dilaporkan memiliki subjek, "Saya ingin Anda menjadi yang pertama untuk mendengar single baru saya."

Sementara itu, orang yang membuka email Blunt mendapat pesan pribadi mereka sendiri seperti, "Jadi ... Just for you ... Inilah single pertama dari album baru saya!" Email tersebut juga menjelaskan bahwa lagu baru itu "tentang cinta, kehidupan, ketakutan dan harapan ... dan lebih dari apa pun, Anda ... dan aku ..." Waduh!

Meski label Blunt mengklaim bahwa email adalah "kesalahan administrasi" dan nggak sengaja dikirim, beberapa orang skeptis itu hanya siasat publisitas. Nina Nesbitt, musisi Skotlandia, bahkan berkicau, "Pemasaran besar dari tim James Blunt saya harus mengatakan. Email seluruh Inggris!"

Editor : Adhie Sathya

Latest